Harga Kursi Kantor Termurah Berikut Ini

Inilah Harga Kursi Kantor Termurah dan Berkualitas

Harga kursi kantor yang murah tentunya dapat mengurangi biaya pengeluaran sehingga bisa lebih berhemat. Namun, kita juga harus lebih berhati-hati dan tetap mengedepankan kualitas agar kursi memberikan kenyamanan pada setiap penggunanya. Kursi dapat disebut sebagai salah satu furniture kantor yang sangat penting karena dapat memengaruhi kinerja dan produktivitas kita.

Meskipun harga bukan satu-satunya patokan bagi kita untuk memilih kursi, tapi dengan melihat harga bisa memberikan pertimbangan bagi kita sebelum membelinya. Hal ini berkaitan dengan budget yang dimiliki oleh kantor. Pada dasarnya, kantor pasti menyediakan anggaran atau budget khusus untuk sarana dan prasarana kantor yang bisa menunjang kinerja kita.

Setiap merek biasanya memiliki banyak variasi sehingga memengaruhi harga yang ditawarkan. Oleh karena itu, Anda harus bisa memilih kursi yang dengan budget yang bisa dipenuhi oleh kantor, tanpa memengaruhi kualitas dari kursi tersebut. Jika budget kantor dirasa terbatas, maka Anda harus mengetahui daftar harga kursi kantor yang murah agar bisa lebih berhemat dan mengurangi pengurangan biaya kantor.

Berikut ini adalah beberapa kursi kantor dengan harga murah dan berkualitas yang bisa Anda pilih:

  • Kursi Ichiko IC 6 – Rp 348.100
  • Kursi Donati DO-64 – Rp 348.100
  • Kursi UNO Osaka G – Rp 354.000
  • Kursi Savello SELCO G – Rp 365.800
  • Kursi Fantoni AD-101 – Rp 372.000
  • Kursi Kony KY-418 TM – Rp 381.500
  • Kursi Ergotec 402 S – Rp 395.000
  • Kursi Daiko DC 604 – Rp 396.000
  • Kursi Chairman SC 309 – Rp 401.200
  • Kursi Subaru SB-301 – Rp 408.000
  • Kursi Indachi D-380 – Rp 413.000
  • Kursi Revino R-302 – Rp 430.000
  • Kursi UNO Paris N V – Rp 472.000
  • Kursi Tiger T-98 – Rp 474.750

Sebagian besar orang menganggap bahwa kursi kantor murah memiliki kualitas yang rendah dan bahkan sering dipandang sebelah mata. Padahal, masih banyak merek atau brand yang menyediakan kursi dengan harga terjangkau. Untuk bisa menemukan kursi yang berkualitas dengan harga terjangkau, Anda harus bisa memperhatikan hal-hal di bawah ini:

  1. Material kursi

Kursi yang bisa meningkatkan kinerja dan produktivitas haruslah terbuat dari bahan yang nyaman, terutama pada bagian tempat duduk dan sandaran. Bahan yang empuk sering kali dicari karena dapat membuat kita merasa lebih relaks dan nyaman setelah melakukan berbagai tugas atau pekerjaan kantor. Umumnya, bahan yang digunakan dalam pembuatan kursi ini adalah mesh polyster, mesh, faux leather dan lain sebagainya. Setiap bahan tentunya memiliki karakteristik tertentu sehingga Anda harus memahaminya terlebih dahulu.

  1. Kerangka kursi

Kerangka kursi dapat terbuat dari kayu, alumunium, plastik dan bahan lainnya dengan kelebihan dan kekurangan yang berbeda. Kursi haruslah memiliki kerangka yang kuat dan kokoh agar tidak mudah rusak, terlebih saat digunakan untuk bergerak. Dengan demikian, Anda harus mencobanya terlebih dulu untuk bisa mengetahui kekuatan dari kursi yang nantinya akan berpengaruh terhadap harga kursi kerja kantor.

  1. Fitur pelengkap

Semakin lengkap fitur kursi maka semakin mahal harga yang ditawarkan. Meskipun demikian, hindari pemilihan kursi tanpa fitur apapun, paling tidak harus memiliki fitur setting tinggi kursi, lengan dan sandaran. Dengan demikian, kita bisa mendapatkan tempat duduk yang nyaman untuk bekerja secara lebih optimal dan produktivitas pun akan meningkat.

Demikian harga kursi kantor termurah dan berkualitas yang bisa Anda dapatkan. Jika membeli kursi dengan harga yang murah, Anda harus memperhatikan material yang digunakan hingga fitur pelengkap dari kursi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *