Tips untuk Pengantin Baru, Mendekor Kamar Romantis nan Estetik ala Drama Korea

Kamu sang pengantin baru yang tergila – gila pada drama Korea? Apakah kamu ingin mendekorasi kamar tidur romantis bak drama Korea? Jika kamu menginginkannya, kami bisa berikan tipsnya sekarang juga!

Tahukah kamu bahwa setting tempat dan tata letak ketika acara drama Korea berlangsung pastinya selalu di sebuah rumah yang minimalis dengan tatanan barang yang rapih, begitu juga dibagian kamarnya menggambarkan kamar sesuai dengan karakter yang mereka mainkan, terutama meninggalkan kesan yang indah dan enak dipandang mata.

Ketika kamu ingin mendekor kamarmu, kamu harus pertimbangkan wallpaper dinding kamarmu, agar membuatnya semakin mirip dengan yang ada di dalam drama Korea kesukaanmu. Tentu kamu harus segera membeli wallpaper yang jual wallpaper dinding korea terdekat di daerahmu. Entah itu di toko bangunan, atau di toko dekorasi interior yang selalu menyediakan cat dan wallpaper siap pakai. Lalu bagaimana tahap selanjutnya ketika kamu berada di toko tersebut?

Memilih Wallpaper Korea dengan Nuansa Romantis

Kamu harus tahu memilih motif atau corak pada wallpaper itu susah – susah gampang! Ketika kamu ingin kamar pengantinmu mirip seperti di drama Korea hal yang harus kamu lakukan ialah:

1. Motif dan Warna

Memilih motif atau warna yang tidak terlalu mencolok, usahakan warna dari latar wallpaper berwarna pastel dan bukan warna terang benderang, seperti contoh :

  • Wallpaper dengan Motif Kupu-Kupu Bergaris

 

Wallpaper dengan Motif Kupu-Kupu Bergaris

Wallpaper motif  kupu – kupu ini sangat cocok di jadikan wallpaper kamar agar terlihat romantis. Dengan latar belakang bermotif garis dan berwarna putih ditambah dengan corak yang bergambar kupu – kupu, cocok untuk pasangan muda yang mengidamkan desain kamar ala drama Korea.

  • Wallpaper dengan Nuansa Klasik

 

Wallpaper dengan Nuansa Klasik

Kamu juga bisa mencoba wallpaper klasik, unik dan terlihat sangat estetik dengan motif seperti tumbuhan atau daun yang melingkar – lingkar dengan latar warna yang terlihat seperti keemasan, cocok untuk kamu yang ingin kamar tidur ala cinderella di drama Korea.

  • Wallpaper dengan Motif Bunga – Bunga Kecil

Wallpaper dengan Motif Bunga – Bunga Kecil

​​​​​​​​​​​Motif bunga – bunga kecil cocok juga menjadi wallpaper kamar tidurmu dan pasanganmu, motif bunga meninggalkan kesan yang sweet dan romantic, juga bisa menggambarkan pasangan yang sedang di mabuk cinta, wah bisa juga, ya!

Atau kamu bisa memilih sesuai seleramu berdasarkan dengan drama Korea yang telah banyak kamu lihat, ketiga wallpaper di atas hanya saran dan opsional untuk mu saja ketika kamu bimbang memilih wallpaper yang cocok dan menarik.

2. Temukan Harga yang Sesuai Denganmu

Semakin bagus gambar atau warna dari wallpaper, semakin mahal juga wallpaper tersebut. Kamu harus bisa menemukan harga yang sesuai dengan budget yang kamu miliki. Apalagi harga wallpaper korea yang agak sedikit mahal. Kamu harus pintar – pintar memilih wallpaper sesuai dengan keuangan yang kamu miliki sekarang.

Tips yang terakhir adalah kalau kita tadi sudah membahas wallpaper yang seperti drama Korea, otomatis tatanan dan desain interior kamarmu dan pasanganmu juga harus seperti ala drama Korea. Tujuannya untuk semakin mempertajam kesamaan atau kemiripan yang ada di dalam ekspektasi mu saat ini tapi, bagaimanapun wallpaper hanya penunjang dari dekorasi kamarmu dan pasangan. Jadi desain interiornya juga harus kamu perhatikan ya! Itulah tips – tips yang dapat kami sampaikan mengenai pemilihan wallpaper ala drama Korea nan romantis kesukaanmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *